Grand Final Indonesian Idol 2008

Babak spektakuler Indonesian Idol telah berakhir. Dua calon Idola Indonesia yang berhasil melaju ke grand final adalah Aris dan Gisel. Sementara, Patudu tersisih malam ini.Patudu, kontestan dari tegal ini harus pulang. Dua lagu yang dinyanyikan Patudu yaitu Inikah Cinta dan Dunia Boleh Tertawa, ternyata tidak cukup membuat masyarakat Indonesia terkesan.Bahkan, dua juri yaitu Indra Lesmana dan Titi DJ menilai penampilan Patudu hanya bagus di lagu kedua. "Kamu menyanyikan lagu ini feelnya dapat. Secara keseluruhan penampilan kedua ini lebih bagus daripada di lagu pertama. Saya suka penampilan kamu," kata Indra saat menilai Patudu di Balai Sarbini, Jakarta.

Penilaian ini berbeda dengan penilaian terhadap Gisel. Tiga juri yaitu Anang, Titi dan Indra menilai penampilan Gisel lewat dua lagu yang dinyanyikannya malam ini, sempurna.

Bahkan, mereka menilai kontestan asal Surabaya itu memang berhak melangkah ke babak final seperti yang dituturkan oleh Titi. "Dari babak workshop sampai sekarang, kamu memperlihatkan kemajuan. Saya peribadi berharap kamu masuk ke babak grand final," ujarnya.

Sementara itu, kontestan berikutnya yaitu Aris tampil sebagai penutup. Sebenarnya, di lagu pertama yang berujudl Tak Akan Ada Cinta Yang Lain, oleh Aris dianggap gagal membawakan lagu itu.
Namun dilagu kedua Berartinya Dirimu, Aris mampu memukau para juri. "Kamu memang penyanyi yang berkarakter. Kamu layak maju ke grand final," tegas Anang.

Majunya Aris dan Gisel ke gran final Indonesian Idol memang sudah sesuai dengan prediksi Anang dan Indra. Sebelum hasil voting yang diumumkan, kedua juri itu menyatakan Aris dan Gisel memang layak ke final.
Sementara Titi tidak berani memprediksi. Pasalnya, menurut dia ketiga kontestan tampil begitu bagu

0 comments: