Sinetron Paskah di RCTI

Abis nonton Sinetron Paskah di Rcti , ceritanya bagus juga sepertinya nih akan jadi sinetron yang disukai penonton kayak Buku Harian Nayla , emang Glen ama si cewek tuh pasangan yang klop klo di sinetron Rohani , cuman sayang jam tayang nya malam banget jadi Ngantuk ,, Coba Tayang Sore banyak yang Nonton kali ,,,

2 comments:

JeBethree said...

wah, penggemar sinetron rupanya. tapi betul tayangnya terlalu malam ya, anakku sampai bergadang lho, sebab kepengen banget untuk nonton.

LiSan Skywalker said...

Wah jarang banget nonton TV sekarang... ^o^