N79, Warna Theme Berubah Sesuai Warna Casing


satu dari tiga ponsel pintar N-Series yang diluncurkan Nokia Indonesia baru-baru ini adalah N79. Yang unik dari ponsel ini adalah warna themenya yang bisa berubah sesuai warna casing back covernya.
Ponsel fashion tipe candy-bar ini memang memiliki kemampuan 'menyulap' warna theme sesuai dengan warna casing back cover yang dipakai.
Bertempat di XXI Lounge, Djakarta Theatre Building, Nokia Indonesia mencoba memperagakan salah satu fitur andalan N79 itu di hadapan para wartawan. Theme yang semula berwarna putih (casing back covernya putih), secara otomatis berubah menjadi warna hijau setelah Nokia mengganti casing back covernya dengan warna hijau.
Fitur lainnya, N79 menawarkan pengalaman multimedia yang lengkap, mulai dari navigasi yang terinegrasi, musik dengan pemancar FM, Wi-Fi, koneksi internet HSDPA 3.5G, 10 pre-loaded gim N-Gage dan kamera 5 megapixel dengan Carl Zeiss.
N79 dilengkapi dengan cover cerdas Xpress-On dengan lima pilihan warna: Light Sea Blue, Espresso Brown, Olive Green, White dan Coral Red.
Untuk penyimpanan, N79 dibekali dengan kartu memori 4GB microSD yang mampu menampung sekitar 3000 lagu, 2500 gambar dan klip video berkualitas DVD hingga empat jam.

0 comments: