KPK

Masih ada aja pejabat pemerintahan yang masih menarik biaya tetek bengek alias korupsi , True Story : tadi pagi ngurus surat ke pak lurah cuman minta stempel kelurahan aja di palak 50.000
ud minta nya terang -terangan , cerita pertama sih setelah cap stempel itu terpahat di kertas ku dengan sukarela aku sodorkan amplop yang berisi Rp.10.000,- eh tanpa basa basi tuh
lurah say : mas berapa isi amplopnyaa
Jo :,,, sepuluh ribu pak ,,
Pak Lurah :mas untuk beli aqua 25.000 dan lain lain nya 25,000 total 50.000 mas
Jo ; waduh pak saya dak punya uang segitu ,, y klo begitu sudah saya tinggal aja blangkonya pak
Pak Lurah : Loh apa g sayang nih blangko di tinggal
Jo : ya mo gimana lagi pak , lah wong saya tidak ada uang
Pak Lurah : dengan berat hati tuh lurah dan sekutunya berkata : y Sudah mas Seikhlasnya aja
Jo : gue kasih tuh Amplop and go away dalam hati sih berkata Sialan banget nih Lurah yang baru menjabat di sini ud pake palak palak an kayak gini
( moga mooga ada KPK yang membaca tulisan ini XiiiiXIiiixiiiixiiiixii )biar lengser tuh Lurah

bayangkan jika satu hari dapat 10 orang m uda tambah kaya aja tuh lurah ,

0 comments: