Baterai Ponsel Mati? Cobalah Menari



Apa yang anda lakukan jika tengah terjebak di tengah festival dan menghadapi masalah karena baterai telepon selular anda habis? Tak perlu khawatir. Untuk mengatasinya, anda hanya memerlukan musik dan menari.
Operator telepon selular asal Inggris, Orange, dalam pernyataannya menyebutkan telah bekerja sama dengan GotWind, produsen produk pemasok energi yang dapat diperbarukan, untuk memproduksi charger yang memanfaatkan energi kinetik seperti dari gerak tarian.
"Kami ingin menciptakan kesenangan, dengan membuat produk yang interaktif dan mengajak pengguna untuk tertawa ketika men-charge telepon selular mereka," kata Hattie Magee, Head of Partnership Orange, seperti dikutip CNet, Rabu (25/6/2008).
Charger portabel yang menggunakan tenaga kinetik itu akan diujicobakan dalam Festival Glastonbury tahun ini. Festival itu sendiri merupakan perayaan seni dan musik yang digelar di sebuah pertanian di Somerset, Inggris.
Orange menyebutkan prototip charger itu memiliki berat yang sama dengan telepon selular, dan memiliki ukuran seperti satu pak kartu

0 comments: