Barang bekas di Jepang


Pernah Terpikir untuk mendapatkan peralatan elektronik atau tv dengan cara anda cukup berjalan di sekitar komplek perumahan dan bila beruntung kmu bisa menemukan tv pure flat , anda bisa langsung mengambilnya secara free tanpa biaya speser pun ,,bukan mencuri loh ini ? Maksud aku yang masih dalam kondisi baik loh tapi mungkin sudah ketinggalan model.

Ini hanya bisa anda lakukan di Jepang.

Dan kalau anda beruntung, anda bisa mendapatkan barang yang masih dalam kondisi sangat baik, pemiliknya "membuangnya" karena sudah membeli model yang lebih baru.

Bagi masyarakat di sana, meletakkan peralatan elektronik yang sudah tidak terpakai di depan rumah, jauh lebih murah dibandingkan harus dibuang ke tempat pembuangan tertentu karena mereka biasanya akan dikenakan biaya yang cukup mahal, sekitar Rp37.000 untuk sebuah TV.

Mungkin yang menjadi pertanyaan kita semua,kenapa tidak pangill tukang rongsokan ,pasti kita dapat duit dari barabg barang tersebut ,, mungkin di sana belum ada tukang rongsokan coba kita berandai orang indo bisnis rongsokan di sana , wah pasti sukses nihh ,, apalgi orang Madura

kalau di indo Jangankan yang taruh di luar, di dalam rumah pun sering diambil Pencuri .

0 comments: