Chronicles of Narnia: Prince Caspian




Chronicles of Narnia: Prince Caspian hampir sama dengan seri yang pertama kali yang mencapai box office di amerika kali ini Prince caspian yang merupakan seri kedua menduduki peringkat pertama box office pada pekan pertama rilis film yang berdasarkan buku C.s Lewis mengenai empat anak yang menemukan daerah fantasi . Namun, berdasar data yang didulang Exhibitor Relations, lembaga box office AS, film tersebut berhasil menduduki peringkat pertama dengan mengantongi lebih dari Rp 520 miliar.

prestasi itu mengalahkan Iron Man yang berada di posisi kedua dengan pemasukan Rp 288 miliar lebih. Di bawah posisi Narnia dan Iron Man, ada film yang dibintangi Cameron Diaz dan Ashton Kutcher, What Happens in Vegas. Film drama komedi tersebut meraih pendapatan Rp 120 miliar lebih.tak kalah dari mereka , film animasi Speed Racer mengikuti di posisi keempat dengan perolehan Rp 70 miliar lebih. Posisi juru kunci di lima besar box office AS ditempati Baby Mama. Film komedi yang dibintangi Tina Fey dan Amy Poehler itu mengantongi Rp 42 miliar.Bayangkan klo film Indonesia bisa seperti itu woooow

2 comments:

Chrysogonus said...

Hmm, tapi Narnia yang ini memang bagus kok. Perubahan yang dibuat dari bukunya juga masuk banget, dan justru jadi lebih spektakuler. Adaptasi dari bukunya kena banget kalo dibandingin Harry Potter. So, wajar aja kalo masuk ke Box Office!

Anonymous said...

bener juga sih , daripada yang pertama