Buy one Get one




hahaha ada ada saja cara orang supaya barangnya daganganya laris , seperti cerita yang satu ini tak kalah aneh untung masih di luar negeri , Salah satunya dengan memberi hadiah sebuah pistol seperti yang terjadi di Missouri Amerika Serikat.

Sebuah dealer mobil bernana Max Motors di Missouri Kansas, mengaku mengalami peningkatan penjualan sejak menggunakan promosi ini. Jika tidak ingin senjata, konsumen dapat memilih voucher membeli bahan bakar senilai USD250.

Pihak dealer mengaku, dalam 3 hari dapat menjual hingga 30 mobil dan truk. Jauh di atas angka penjualan sebelum menggunakan cara promosi ini. Pemilik dealer, Mark Muller mengatakan, dealernya menjual mobil baru dan bekas pakai produksi General Motors dan Ford.

"menurut mereka Saat ini, senjata lebih diminati konsumen ketimbang voucher bahan bakar. merek merekomendasikan konsumen untuk memilih pistol jenis Tec. 380 karena sederhana dan pas dimasukkan ke kantung," .

mereka mengaku memiliki ide promosi ini dari calon presiden Barack Obama. "Obama pernah mengatakan, masyarakat di kawasan Midwest AS sangat dekat dengan senjata. Bahkan sama dekatnya dengan injil," katanya mengutip perkataan Obama.

Miller menambahkan, setiap minggu kebanyakan orang di Midwes berangkat ke gereja membawa senjata. Senjata tersebut digunakan untuk menembak Cayote atau sejenis anjing gurun yang kerap menyerang ternak sapi dan ayam.
coba ada di negara kita apa kata dunia

0 comments: