Talk : Ayat Ayat Cinta


Hebat juga yg berhasil upload Film ayat ayat cinta padahal tgl tayang nya tgl 28 februari tapi di berbagai forum di internet ud ada filmnya mulai tgl 25
waah ternyaata teknologi internet kita ud semakin canggih
siapa yang seneng dan siapa yang susah jika setiap film baru ud ada di internet tinggal download (gratis lagi ) Asyik asyik asyik
Saluut bagi yang ud upload film ini
Kita tunggu juga film indo yang lainnya yang terbaru juga ya

2 comments:

elmo said...

hehhe..jaman dah berubah.. ^^
jo suka film indo ya?q sih nggak seberapa doyan..huehuheuhue..

jo said...

suka fim indo klo pemainnya bagus bagus ,,, kayak naga bonar jadi 2