Nih STress apa Akting ya


Ngomongin Roy martin yang Tua tua keladi .. ya kayaknya si roy marten pantas dijuluki itu ,, ud umurnya tua masih aja berantem seperti anak smp aj nih si om ,,,
menurut kabar yang beredar sih om ini berkelahi di dalam penjara , apa pengin jadi preman nya penjara ya , atw jangan jangan nih lagi acting ya Saluuuttt ,,

1 comments:

LiSan Skywalker said...

Kayaknya dia bener depresi deh, aku tadi liat dia di TV pelukan ma bininya ampe kasian. Bininya bilang dia bener-bener stress...
Benar-benar narkoba itu hancurin idup, tapi kok masi banyak yang ga kapok? *jadi ngoceh deh gua :P*