Listrik Rumahku

setelah sekian bulan di idam idam kan akhirnya kelar juga rumah ku meski kredit ehhehhe ,,, tapi bukan di dunia maya nih , ini rumah real yang beratapkan genteng dan beralaskan keramik , meski bukan rumah gedongan tapi lumayan lah punya rumah sendiri ,,tapiii ada tapiinya payah banget nih pihak developernya masuk ud mau ditinggalin tapi listrik nya blom selesai aalias belum masuk ,wah masak malam mlaamm harus pake lilin terus payah ,,senengnya jadi cuman 80% coba listriknya selesai pasti seneng banget 100%
kyaknya perlu banyak berdoa lagi ahhh biar PLn nya cepet Nyetrum di rumahku

2 comments:

elmo said...

waaah..mana selamtennya? :P moga-moga deeh listrik cepet bisa berfungsi dirumah jo.. jgn nyetrum ah,ntar kesetrum loo.. :D

xero said...

hebat euy udah punya rumah sendiri, saya masih bisa ngelihat2 brosurnya doang hehehe

salam